Kegiatan Webinar Internasional

Kegiatan Webinar Internasional

Bekasi, 23 Agustus 2021. Universitas Panca Sakti telah menyelenggarakan Webinar Internasional pada hari Sabtu 21 Agustus 2021. Kegiatan ini diikuti oleh mahasiswa Universitas Panca Sakti, para Dosen, karyawan dan juga dari masyarakat umum, dengn panelis dari 3 negara tetangga Philipina, Thailand, Malaysia dan termasuk dari tuan rumah sendiri Indonesia.

Acara yang diadakan secara daring ini dibuka secara resmi oleh Rektor Universitas Panca Sakti Bekasi Bapak Zaharuddin, Ph.D. Tema yang diangkat pada Webinar ini yaitu Research During the Covid-19 Pandemic Based on Digital Literacy. Sebagai pembicara pertama Prof. Racidon P Bernarte, Ph.D (Politechnic University of Philipines) dilanjutkan dengan Prof. Sukree Langputeh, Ph.D (Fatoni University of Thailand), Prof. Dr. Mohamad Najmi Masri (Univ. Malaysia Kelantan), dan sesi terakhir ditutup oleh dari Ketua APTISI Prof. Dr. M. Budi Djatmiko MEI. 

Webinar ini merupakan agenda tahunan yang rencananya akan dilaksanakan setiap tahun, selaku MC kegiatan ini Ibu Dr. Sri Watini M.Pd (Warek III PSU), dan dimoderatori oleh Mr Leroy H.S, M.Pd.