STKIP Pancasakti Gelar Bukber Bersama Anak Yatim

STKIP Pancasakti Gelar Bukber Bersama Anak Yatim

Okelah.co.id – Dalam rangka mengisi kegiatan bulan ramadhan, Civitas akademika Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Pancasakti menggelar buka puasa dan santunan anak yatim. Lurah Jati Rahayu, Aminuddin yang turut hadir dalam acara tersebut berharap ke depan ada sinergi yang baik antara pemerintah setempat dan Pancasakti.

“Alhamdulillah saya dapat bersilaturahmi dengan jajaran civitas akademika STKIP Pancasakti yang telah banyak melahirkan guru-guru. Mudah-mudahan kegiatan ini ada sinergi yang baik antara pemerintah kota dengan STKIP Pancasakti dan mudah-mudahan lulusan Pancasakti menjadi generasi yang Qur’ani,” ujarnya, Jum,at (1/6/2018) di STKIP Pancasakti, kawasan Kelurahan Jati Rahayu, Pondok Gede, Bekasi.

Sementara itu, Ketua Yayasan Pancasakti, H. Nursal, MM berharap agar memperoleh dukungan terhadap STKIP Pancasakti sebagai lembaga penyelenggara pendidikan tinggi.

“Mudah mudahan silaturahmi ini mendapat bimbingan dari Allah SWT. Kami mohon dukungan dari semua pihak, semoga kehadiran Pancasakti dengan segala aktivitasnya membawa kebaikan. Setiap tahun kami menyediakan beasiswa bagi mahasiswa yang tidak mampu. Jadi apabila ada anak yang ingin kuliah namun kurang mampu, kami memberikan kemudahan,” pungkasnya. (Amrul)

http://okelah.co.id/stkip-pancasakti-gelar-bukber-bersama-anak-yatim/