STKIP Panca Sakti, Kian Berkembang Di Era Digital

STKIP Panca Sakti, Kian Berkembang Di Era Digital

Sorotjakarta
Sekolah Tinggi Kejuruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Panca Sakti hingga sekarang ini memiliki perkembangan cukup baik terbukti seperti yang kami lihat dan rasakan sendiri, sarana dan pra-sarana lambat laun makin memadai sangat jauh berbeda keberadaannya jika dibandingkan kondisinya pada 2014 silam.

Demikian dikatakan, Ketua STKIP Panca Sakti, Dr, Rita Aryani, MM, ketika diwawancarai disela acara penilaian Akreditasi kemarin, pada Kamis (19/4/2018).

Dikatakan Aryani, kami merasa sangat bersyukur atas kemajuan yang didapat selama ini, karena kemajuan diberbagai bidang dalam rangka menunjang program pendidikan yang bermutu telah hampir terpenuhi.

“Pelan namun pasti, seiring dengan berkembangnya waktu di tahun 2018 ini kembali STKIP Panca Sakti dilaksanakan penilaian Akreditasi untuk yang kedua dengan Program Study Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), yang pelaksanaannya hari ini Oleh tim Asesor antara lain, Dr. Susilahati. M.Si dari Universitas Muhammadiyah Jakarta dan Prof. Dr. Rakimahwati, Mpd dari Universitas Negeri Padang.

Ketua STKIP Panca Sakti menyatakan optimis dari hasil penilaian ini, jika di bandingkan dengan akreditasi yang pertama pada 2014 lalu saat itu kita belum ada lulusan sehingga kita di nilai belum sempurna, saat ini STKIP Panca Sakti telah memiliki beberapa fasilitas yang akan menunjang perkuliahan baik dari segi gedung, pendidikan, dosen, perpustakaan, lab bahasa, lab komputer serta dibuktikan dengan banyaknya para lulusan setiap tahunnya,” ucap Dr. Rita Aryani, M.M meyakinkan.

Lanjut Aryani, “pembenahan terus dilakukan, saat ini STKIP Panca Sakti telah menerapkan sistem online baik untuk para dosen, atupun yang berhubungan dengan mahasiswa. Ini
seiring dengan visi-misi STKIP Panca Sakti yakni menjadikan para mahasiswa unggul dan berprestasi, berkarakter, menguasai teknologi informasi dan mampu bersaing di tingkat nasional, itulah yang menjadi harapan kita semua” ucap Rita. (yurike)

https://sorotjakarta.com/2018/04/19/stkip-panca-sakti-kian-berkembang-di-era-digital/