STKIP Panca Sakti Kembali Gelar Seminar Perkuat Mutu Kelulusan

STKIP Panca Sakti Kembali Gelar Seminar Perkuat Mutu Kelulusan

MEDIAKOTA.COM,-Jakarta,--
Membuat karya tulis ilmiah, ternyata gampang dan cukup meng-asyik,-kan.

Seputar itulah yang menjadi pembahasan pada seminar pendidikan yang digelar Sekolah Tinggi Kejuruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Panca Sakti, Prog Study Pendidikan Guru Anak Usia Dini (PG-PAUD) baru-baru ini, bertempat di kampus STKIP Panca Sakti, Kota Bekasi (24/4/2018).

Ketua Program Study (Prody) PG-PAUD,
Nita Priyanti, S.Pd, M.Pd, kepada waratwan menjelaskan tujuan diadakannya seminar berkala ini yakni agar para mahasiswa dalam rangka menyusun karya tulis ilmiah (skrepsi) menjelang akhir study atau dalam rangka menuntaskan syarat mutlak kesarjanaan diharapkan nantinya hasil karya tulis para mahasiswa tersebut memiliki bobot dan kwalitas yang memadai dan layak sebagai sebuah karya ilmiah," ucap Nita Priyanti menjelaskan.

"Seminar ini diperuntukkan bagi mahasiswa semester VI dan VIII, harapan kami dengan mengikuti seminar yang sangat penting ini nantinya akan memperkaya pengetahuannya terkait dengan materi yang dibahas yakni yang terkait dengan pembuatan karya tulis ilmiah," ucap sosok RA Kartini masa kini ini meyakinkan

Sosok penerus perjuangan emansipasi kaum perempuan, yang dulu si-pengarang buku "Habis Gelap Terbitlah Terang" RA. Kartini, ini juga mengatakan, seminar berkala ini merupakan salah satu program pendidikan agar hasil kelulusan STKIP Panca Sakti benar-benar memiliki mutu dan kwalitas yang memadai sesuai harapan semua pihak baik masyarakat maupun pemerintah. (fz)

http://mediakota.com/news-4587-stkip-panca-sakti-kembali-gelar-seminar-perkuat-mutu-kelulusan.html